Iklan
Berita

Fatayat NU Gunungwungkal Adakan Vaksinasi Covid

img-20211120-wa0041-1880957
Beberapa elemen yang turut ambil bagian dalam kegiatan vaksinasi PAC Fatayat Nu Gunungwungkal usai pelaksanaan kegiatan tersebut.

GUNUNGWUNGKAL – Gerakan vaksinasi Covid-19 sedang marak-maraknya dilakukan oleh pemerintah. PAC Fatayat NU Kecamatan Gunungwungkal tak mau ketinggalan untuk ambil peran dalam kegiatan ini. 

Iklan

Dengan menggandeng Dinas Kesehatan Gunungwungkal dan LKK NU Pati, pihak Fatayat NU menyelenggarakan vaksinasi covid-19 di Puskesmas Gunungwungkal. Agenda ini diselenggarakan pada Sabtu (20/11) kemarin.

Kegiatan tersebut diawasi fan dipimpin langsung oleh kepala Puskesmas Gunungwungkal, dr. Muhammad Danur Khusna. Sementara, penanggungjawab vaksin diserahkan kepada Bidan Susi Sunarti yang memang bertugas di Puskesmas setempat. 

Agenda yang digalakkan oleh pemudi NU ini bukan tanpa alasan. Hariati, ketua PAC Fatayat NU Gunungwungkal menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi yang difokuskan untuk anggota Fatayat ini merupakan program lanjutan dari DKK Kabupaten Pati serta LKK NU Pati. 

Lebih lanjut, Hariati juga mengimbau kepada semua anggota Fatayat NU Gunungwungkal untuk melaksanakan vaksin. Tujuannya tidak lain adalah sebagai tindakan preventif penularan Covid-19. 

“Dengan ikut vaksin, kita bisa sedikit tenang ketika akan melaksanakan kegiatan-kegiatan. Jadi dampaknya bukan hanya di kesehatan dan kekebalan, tapi juga eksistensi Fatayat sendiri,” tutur dia. 

Dalam pelaksanaannya, kelancaran vaksinasi ini dibantu oleh Banser Satkoryon Gunungwungkal dan Bhabinkamtibmas setempat. Selain itu, kegiatan ini juga dimonitoring oleh Yogo Wibowo (Camat Gunungwungkal), Bambang (Sekcam) dan Handayani (Kasi Kesos).(lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button