Iklan
Berita

PC IPNU IPPNU Pati Sukses Gelar Final Duta Pelajar NU Pati

PATI-PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati sukses menggelar final duta pelajar NU Pati tahun 2021. Kegiatan tersebut sepenuhnya digelar secara virtual melalui google meet dan streaming IG PC IPNU IPPNU Pati pada Rabu (4/8).

Iklan

Muhammad Hafidz, Penanggung jawab kegiatan tersebut menuturkan, bahwa pada gelaran final kali ini diikuti oleh top 5 besar, baik IPNU maupun IPPNU. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan menuju Konfercab PC IPNU IPPNU tahun 2021.

“Peserta berasal dari perwakilan PAC se-Kabupaten Pati dan 1 perwakilan PKPT IPMAFA,” tuturnya.

Sebelumnya, lanjutnya, terdapat 13 pasang IPNU dan IPPNU yang lolos seleksi administrasi. Kemudian sebanyak 9 pasang peserta masuk grand final. Dan kemudian mengerucut menjadi 5 pasang untuk masuk ke final.

“Penilaian dalam Tahap final meliputi intelektual dan Bakat,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pengumuman juara akan disampaikan saat pelaksanaan  Konfercab ke XII PC IPNU IPPNU Kab. Pati. Pemenang juara 1 sampai 3 akan mendapatkan selempang duta pelajar NU Pati. Selain itu juga akan mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan.

“Harapan ke depan mudah-mudahan para finalis duta pelajar nu pati yang tergabung dalam paguyuban duta pelajar nu pati, dapat menjadi pelopor utama dalam bidang budaya literasi di Kab. Pati khususnya di daerah masing-masing,” harapnya.(iam/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button