Iklan
Berita

Lazisnu Pati Salurkan Bantuan untuk Keluarga Fitri

Penyaluran donasi Lazisnu Pati kepada keluarga Fitri

PATI – PC Lazisnu Pati memberikan bantuan kepada Fitri, warga desa Randu kuning Pati, Jumat (15/10) siang tadi. Bantuan ini merupakan hasil penggalangan donasi yang terkumpul dari para donatur. 

Iklan

Fitri adalah seorang janda yang telah memiliki dua orang Puteri. Ia saat ini tinggal bersama ayahnya, Karmin di kampung Randu Kuning Rt 02 Rw 03 Kecamatan Pati Lor Kabupaten Pati. 

Sebelumnya, pada hari Kamis (09/09) sekitar pukul 16.00 sore rumah yang menjadi tempat berlindung Fitri bersama kedua putrinya juga ayahnya lenyap dilalap si Jago Merah. Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun seluruh harta ikut lenyap terbakar api. 

21 September lalu, PC Lazisnu Pati membuka penggalangan donasi yang ditujukan untuk meringankan beban yang dialami Fitri. Ajakan untuk mengulurkan tangan ini telah disebarkan oleh Lazisnu pati melalui berbagai sosmed hingga portal web. Salah satunya melalui pcnupati.or.id.

Agus Arif Mustofa, selaku Manager Penyaluran PC Lazisnu Pati tanpa pikir panjang segera menyerahkan dana hasil dari penggalangan donasi tersebut kepada yang bersangkutan. 

“Alhamdulillah hasil galang donasi yang terkumpul saat ini telah kami serahkan kepada Ibu Fitri,” kata Agus.

Setelah peristiwa itu, Fitri dan kedua putrinya juga ayahnya tinggal dirumah salah satu kerabat dekatnya. Rumah yang semula hancur kini sudah tampak berdiri kokoh. Banyak dermawan yang turut serta membantu meringankan beban yang dialami Fitri. Tak lupa Fitri mengucapkan terimakasih kepada Lazisnu dan para donatur. 

“Terimakasih untuk kebaikan para donatur dan  Lazisnu Pati atas bantuan yang diberikan ini,” ujar Fitri.(ina/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button