Iklan
Berita

Akribut NU Iringi Pernikahan Kader NU

Pati. Setiap orang dalam menikah tentu sangat berbahagia. Sebab pernikahan adalah momen sakral yang di harapkan seumur hidup sekali saja. Maka dari itu, untuk menentukan calon pendamping harus, se iman, seidiologi dan seperjuangan yang mampu di ajak berdakwah dalam menjalankan panji-panji islam ahlus sunah waljma’ah.
            Sebagai kader penggerak Nahdlatul Ulama Kecamatan Gembong, dalam pernikahan Chabib Lutfi, S.Pd dengan Istiqomah, S.Pd, mereka berdua dengan bangga mengibarkan bendera Nahdlatul Ulama, dalam prosesi iring-iringan dan saat foto bersama.
            “Saya bangga menjadi pemuda NU, maka dari itu, ketika saya menikah pun atribut yang berkaitan dengan Nahdlatul Ulama akan saya ikut sertakan untuk menyemarakan,” jelas Chabib Lutfi

            Selain itu, saya mencari istri ya harus seidiologi yang mau saya ajak berjuang untuk menegakkan islam ahlussunah wal jamaah, tegasnya.
            Pernikahan yang berlangsung beberahari lalu, menyisakan banyak kisah dan banyak pengalaman yang jarang sekali orang lain mengalami.
            Sedangkan Lufti Hakim, selalu ketua Kader Penggerak Kecamatan Gembong mengemukkan, bahwa Chabib dan Lutfi adalah contoh keluarga yang Sakinah, mawadah, warohmoh, mereka berdua juga berjuang lewat jalur pendidikan yaitu mengajar di Madrasah Ma’arif Gembong.

Iklan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button