Iklan
Berita

NU Online Ulang Tahun Hari Ini

Kiriman kue ulang tahun untuk NU Online dari Pengurus Cabang Istimewa (PCI) NU HongKong

JAKARTA-Media massa sangat diperlukan sebaagai corong berita. Seiring berkembangnya zaman, media massa bukan hanya tempat menimba berita, namun juga bisa menjadi tempat yang menyediakan berbagai informasi bahkan hiburan dalam berbagai bentuk.
Media cetak juga sudah mulai bertransformasi dalam bentuk yang mengikuti arus zaman, online. NU sebagai organisasi sosial keagamaan terbesar se-dunia, pun tidak mau tertinggal dalam menyebar kebaikan melalui media berbasis internet ini. 
Situs NU Online yang dikelola oleh Lembaga Ta’lif wan Nasyr (LTN) PBNU, telah banyak menyajikan beragam informasi dalam berbagai bentuk. Mulai dari berita, artikel, fatwa dan segala macam tulisan yang berkaitan dengan keislaman. 
Hari ini, Senin (12/7) NU Online merayakan ulang tahun ke-18-nya. Dalam usia tersebut, NU Online telah banyak memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat luas. 
Ucapan dan Doa
LTNNU Pati, sebagai corong media PCNU Pati, juga banyak mengambil manfaat dari NU Online. Seperti diungkapkan oleh Suparyono, Pimpinan Redaksi pcnupati.or.id, pergerakan website resmi PCNU Pati ini, sedikit-banyak berkaca pada media induk, NU Online. 
“Secara tampilan, proses kami dalam membesarkan website hingga sosmed, tim kami banyak belajar dari NUOnline,” ungkap Suparyono. 
Arwani, Ketua LTN NU Pati, juga mengamini pernyataan tersebut. Ia menegaskan bahwa pihaknya bukan hanya mengambil ilmu dari NU Online. Namun lebih jauh, semangat NU Online hingga mampu bertahan nyaris dua dasa warsa ini juga menjalar ke seluruh redaktur pcnupati.or.id. 
“Semangat NU Online yang paling utama menjadi inspirasi kami,” terangnya. 
Arwani, berharap, pcnupati.or.id bisa konsisten seperti NU Online. Sehingga, mampu menyajika informasi yang bermanfaat dari masa ke masa.
“Selamat ulang tahun NU Online yang ke-18. Semoga panjang umur, tetap konsisten dan konsistensinya menular ke media kami juga yang ada di tingkat cabang ini,” pungkasnya.(lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button