Iklan
Berita

Ni’am – Anisa, Nahkoda Baru IPNU-IPPNU Tlogowungu

Para pengurus baru PAC IPNU/IPPNU Tlogowungu beserta pengurus MWC, Fatayat, Muslimat dan PC IPNU/IPPNU Pati dalam acara Konferancab IPNU/IPPNU Tlogowungu.

TLOGOWUNGU – PAC IPNU IPPNU Kecamatan Tlogowungu sukses menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) yang pertama. Acara tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (25-26/9), di SDN 02 Pangonan, Desa Gunungsari, Tlogowungu, Pati.

Iklan

Dalam konferensi tersebut Muhammad Khoirun Ni’am dan Anisa Putri terpilih menjadi nahkoda baru PAC IPNU IPPNU Tlogowungu. 

Andika Bayu mewakili ketua panitia berharap, Ketua PAC IPNU dan IPPNU yang terpilih dapat mengemban amanah organisasi dengan baik.

“Saya berharap agar nahkoda nahkoda PAC yang baru kedepannya senantiasa terus belajar dan berjuang dengan ikhlas untuk memajukan organisasi serta selalu memberi kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar khususnya daerah Tlogowungu,” harapnya.

Acara Konferancab tersebut diawali dengan menggelar lomba di hari pertama, yang diikutinya oleh seluruh pimpinan ranting se-Kecamatan Tlogowungu.

Kemudian dilanjutkan dengan acara inti di hari kedua. Hadir dalam acara tersebut semua pimpinan ranting se-Tlogowungu, beberapa perwakilan dari PC IPNU IPPNU Pati dan perwakilan dari beberapa Banom NU se Kecamatan Tlogowungu.(iam/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button