Iklan
Berita

Lazisnu Sumbang Walker untuk Warga

  

img-20211110-wa0002-3894159
Manajer penyaluran PC Lazisnu Pati, Agus Arif Mustofa (kiri) saat menyalurkan walker kepada Kunardi, warga Desa Ngagel, Dukuhseti

PATI – PC Lazisnu Pati menyalurkan walker (alat bantu jalan) kepada Kunardi, warga Desa Ngagel Dukuhseti, Senin (08/11). 

Iklan

Sebelumnya, PC Lazisnu Pati melalui admin mendapatkan informasi bahwa salah satu warga di Desa Penggung Dukuhseti membutuhkan alat bantu jalan untuk kesehariannya. 

Setelah data dan berkas-berkas lainnya diserahkan, PC Lazisnu Pati melalui Manager Penyaluran, Agus Arif Mustofa langsung bergegas menyalurkan walker kepada yang membutuhkan. 

“Beberapa hari yang lalu kami menerima informasi dari salah satu warga yang membutuhkan walker untuk bantu jalan,dan hari ini kami menyalurkan walker ini kepada orangnya,” tuturnya

Kunardi sebelumnya telah menderita stroke selama 6 tahun. Karena pengobatan rutin yang dijalani alhasil ia dapat sembuh. Namun naas sekitar satu bulan belakangan stroke yang ia derita kembali menyerang. 

“Saya menderita stroke selama 6 tahun. Alhamdulillah sudah sembuh, tetapi ini kambuh lagi karena saya melanggar pantangan mengonsumsi makanan yang tidak diperbolehkan,” ujarnya

Kunardi dalam menjalani kesehariannya dibantu oleh anggota keluarga secara bergantian. Oleh karena itu, ia sangat berterimakasih kepada Lazisnu Pati yang berkenan meminjamkan alat bantu jalan kepadanya. 

“Terimakasih dan saya sangat senang karena telah dibantu oleh Lazisnu Pati,” pungkasnya.(ina/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button