Iklan
Berita

Komisariat MTs Miftahul Ulum Tambakromo Gelar Makesta Dan Reorganisasi



TAMBAKROMO – PAC IPNU IPPNU Tambakromo Kemarin (Jum’at, 11/02/2022) Mengawal pelaksanaan Makesta dan reorganisasi Komisariat IPNU IPPNU MTs Miftahul Ulum Tambakromo. Kegiatan yang dilaksanakan di gedung MTs tersebut pada tanggal 10-11 Februari 2022 dihadiri pengurus PAC, Kepala Madrasah dan di ikuti 43 siswa dari kelas VIII.

Iklan

Dalam kegiatan Makesta yang merupakan tingkatan kaderisasi pertama agar sah menjadi anggota IPNU IPPNU, para peserta di suguhi materi-materi meliputi, Ke-Aswaja-an, Ke-NU-an, Ke-Indonesiaan-, Ke-Indonesia-an, Ke-IPNU IPPNU-an, dan Tradisi Amaliyah NU.

“Kami sangat berterimakasih kepala yayasan, kepala Madrasah dan dewan guru MTs Miftahul Ulum atas kerjasamanya. Dan untuk rekan-rekanita sekalian, Makesta merupakan awal dari pengkaderan dan awal perkenalan kalian dengan IPNU IPPNU Kami harap bisa belajar dengan baik, bisa aktif dan kreatif dalam acara makesta ini. Besar harapan kami, kalian tidak berhenti di pengkaderan makesta, tetapi juga bisa mengikuti kaderisasi ditingkat lakmud dan lakut” ucap Muhamad Abdul Khair (ketua PAC IPNU Tambakromo) dalam sambutannya.

Sugiyo selaku kepala madrasah mengucapkan terima kasih kepada segenp panitia dan pengurus PAC IPNU IPPNU Tambakromo yang telah mengawal kegiatan tersebut.

“Kami sampaikan terimakasih kepada segenap panitia dan PAC IPNU IPPNU Tambakromo yang telah mengawal pelaksanaan Makesta dan Reorganisasi Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU di MTs Miftahul Ulum. Dan untuk para peserta diharapkan bisa kondusif, bisa mengikuti pelatihan dengan baik dan yang terpenting bisa disiplin dalam mengikuti kegiatan tersebut. tuturnya

Setelah pelaksanaan Makesta, kegiatan dilanjutkan dengan reorganisasi kepengurusan Pimpinan Komisariat MTs Miftahul Ulum untuk periode sebelumnya. Hasil dari reorganisasi memutuskan bahwa Ananda Setyobudi (IPNU) dan Laily Alfiyaturrofiqoh (IPPNU) sebagai Mandataris Ketua Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU MTs. Miftahul Ulum Tambakromo masa khidmah 2022-2023.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button