Iklan
Berita

Dua Rumah Terbakar, Satsus Bagana Satkoryon Banser Gercep Padamkan Api

Bagana Banser bersama-sama dengan Damkar Pati dan SatpolPP memadamkan api dari dua rumah yang mengalami kebakaran di Pucakwangi

PUCAKWANGI – Dua rumah warga Dukuh Jatilawang, Desa/Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati alami kebakaran, Selasa (15/2) siang. Rumah tersebut adalah milik Jono dan Kasbi, warga RT 5 RW 2 desa setempat.

Iklan

Kasatsus Bagana Satkoryon  Pucakwangi, Syaiful Maarif menjelaskan, pihaknya mendapatkan kabar adanya kejadian itu sekira pukul 14.00 WIB. Pihaknya segera menuju ke lokasi kebakaran. Ia mengatakan, api itu disebabkan oleh perapian kandang. 

“Satu rumah milik Pak Jono hangus terbakar. Bahkan barang berharga, uang tunai, dan tiga ekor kambing hangus terbakar. Satu ekor sapi miliknya juga cedera berat. Sementara rumah milik Pak Kasbi terbakar sebagian,” jelas dia.

Sementara itu Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Pati segera berangkat menuju lokasi dengan membawa 3 mobil dengan jumlah 12 anggota. Dengan dibantu TNI, Polisi, dan warga, pihaknya berhasil memadamkan api sekira pukul 16.00 WIB. 

Atas kejadian itu, kata Kasatpol PP Sugiono, Jono mengalami kerugian mencapai Rp150 juta, dan sejumlah uang tunai.

“Sementara Pak Kasbi mengalami kerugian Rp15 juta,” tandas dia.(angga/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button