Iklan
Berita

PC PMII Pati Galang Donasi Untuk Bencana Gunung Semeru

PATI — Peduli dengan korban bencana erupsi Gunung Semeru, PC PMII Kabupaten aksi galang dana dengan turun kejalan untuk menampung donasi dari para pengguna jalan. Rabu, (08/12)

Rencananya, penggalanagan bantuan akan dilaksanakan dari tanggal 8 sampai dengan 11 Desember mendatang. Kemudian donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada para korban yang berada di Kabupaten Lumajang Jawa Timur.

Iklan

Ketua PMII Pati, Ahmad Rifa’i menyampaikan, kegiatan penggalangan dana merupakan wujud implementasi rasa kemanusian dari kader PMII. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berbagi guna membantu meringankan penderitaan para korban.

“Ini merupakan aksi kemanusiaan. Kami mengajak masyarakat untuk turut berbagi kepada saudara kita yang saat ini baru terkena musibah. Semoga sedikit bantuan dari kita, dapat seikit meringankan beban saudara kita,” paparnya.

Ia melanjutkan, pada kegiatan tersebut juga menggandeng beberapa organisasi kemahasiswaan yang ada di Pati. Baik organisasi Intra Kampus Maupun Ekstra kampus.

“Untuk penggalangan tidak dari PMII saja. Tapi juga kami mengajak organisasi kemahasiswaan lain,” jelasnya.

Lokasi penggalangan dana menyasar para pengguna jalan yang berada di perempatan (lampu merah) Bleber dekat Hotel Safin, perempatan Puri Sebelah GOR, dan perempatan sebelah barat Masjid Agung Pati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button