Iklan
Berita

Manajemen Eksekutif Lazisnu Pati Mulai Magang di UPZIS Winong

 

pcnupati.or.id, Pati – Manajemen eksekutif baru di LazisNU PCNU Pati mengikuti magang di UPZIS MWCNU Winong. Proses magang ini bagian dari rangkaian masa training selama sebulan kedepan menjadi karyawan di LAZISNU Pati.

Ketua LazisNU PCNU Pati, Edi Kiswanto mengatakan magang ini bertujuan untuk pengenalan dan membekali skil karyawan dalam mengelola dan menjalankan visi, misi dan program-program di LAZISNU di Kabupaten Pati.

Iklan

”Sesuai rencana magang ini akan berlangsung selama 3 hari mulai Rabu sampai Jum’at (7/2/2025),” ujar Edi.

Menurut Edi K, UPZIS MWCNU Winong menjadi tempat magang karena dari beberapa UPZIS MWCNU se Kabupaten Pati, UPZIS Winong yang sudah siap baik dari dukungan SDM dan sarana prasarana untuk tempat magang.

”Selain itu, LazisNU PCNU Pati kedepan akan mendorong UPZIS MWCNU se Kabupaten Pati untuk mencontoh pola pengelolaan seperti UPZIS Winong, tentu perlu disesuaikan dengan kondisi lokal masing-masing UPZIS setempat,” lanjut dia.

Serah terima prosesi magang di dampingi oleh Bendahara Pengurus LazisNU PCNU Pati, Umini, dan Wakil Ketua LAZISNU PCNU Pati Maksum. Dalam sambutannya, Umini mengucapkan banyak terima kasih kepada UPZIS MWCNU Winong yang telah menerima karyawan magang di sini untuk belajar tata kelola keuangan dan keadministrasian lembaga.

”Semoga transfer ilmu ini bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan LAZISNU PCNU Kabupaten Pati kedepan,” kata dia.

Ketua UPZIS MWCNU Winong H Tri Handoko menyambut baik atas kepercayaan dari LazisNU PCNU Pati menempatkan karyawan magang di tempatnya.

“Kami sangat bersyukur bisa ikut berkontribusi dalam membantu penataan manajemen LazisNU PCNU Pati untuk menggerakkan UPZIS MWCNU se Kabupaten Pati lewat program magang karyawan baru ini,” kata dia.

Perlu di ketahui proses rekrutmen manajemen Eksekutif di Lazisnu PCNU Pati yang sudah berjalan. Pada tanggal 1 Februari 2025 telah mengumumkan hasil rekrutmen yang terpilih yaitu Nur Wakhid di posisi Manajer, Angga staf administrasi – kelembagaan, dan Ira Ayu Fitri Nuraini sebagai staf keuangan dan operasional.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Back to top button