Iklan
Berita

Bupati Akan Tutup Lokasi Prostitusi, PCNU : Kita Tunggu Langkah Konkretnya

K. Yusuf Hasyim, ketua PCNU Pati mengapresiasi deklarasi penutupan tempat-tempat prostitusi oleh Bupati Pati dan Forkompinda. NU bersama masyarakat menunggu langkah konkrernya. 

PATI-Deklarasi Bupati untuk menutup lokasi prostitusi yang ada di Kabupaten Pati (18/8), menuai pujian dari berbagai tokoh masyarakat. Salah satunya NU, yang memang sejak awal konsisten dalam memperjuangkan penutupan prostitusi. 

“Kami memang sejak dulu mengusulkan agar prostitusi di Kabupaten Pati benar-benar ditangani. Alhamdulillah Bupati sudah tanggap,” terang K. Yusuf Hasyim, ketua PCNU Pati. 
Dirinya, atas nama organisasi juga mengapresiasi langkah pemerintah ini. Sebab menurutnya, prostitusi sangat merusak kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten Pati.
“Kita sangat apresiasi langkah ini,” lanjutnya. 
Namun, K. Yusuf menegaskan bahwa masyarakat juga harus turut mensukseskan rencana pemerintah dengan cara terus mengawal dan membantu memberikan informasi. 
“Kita tunggu langkah konkretnya. Jika terjadi tebang pilih, ada tempat prostitusi yang dibiarkan beroperasi, silakan laporkan pemerintah, atau bisa lewat NU,” pungkasnya.(lut/ltn)

Iklan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button