Iklan
Berita

PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa Audiensi dengan Pemerintah Kecamatan

Umar, Ketua PAC IPNU Wedarijaksa (kiri) sedang berdiskusi dengan Camat  Setempat, Eko Purwantoro 

WEDARIJAKSA – PAC IPNU Wedarijaksa baru saja lakukan audiensi dengan Pemerintahan Kecamatan Wedarijaksa, Rabu (8/9). Perjumpaan yang berlangsung relatif singkat ini dilakukan di rumah dinas Camat Wedarijaksa. 

Iklan

Dalam kesempatan tersebut PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa dalam hal ini ditandangi langsung oleh Umar, selaku ketua PAC meminta dorongan dan dukungan Pemerintah Kecamatan Wedarijaksa. Hal ini terkait dengan rencana PAC IPNU/IPPNU  melaksanakan pelantikan pengurus PAC untuk masa khidmah 2021-2023.

Di samping berharap wejangan arahan dan bimbingan dalam menjalankan roda organisasi, audiensi ini juga ditujukan untuk memudahkan kinerja pengurus baru dalam mencetuskan beberapa pembaruan terutama di bidang sosial kemasyarakatan. Hal ini disampaikan Umar dihadapan Camat Wedarijaksa, Eko Purwantoro.

“Semoga kita dari pengurus pimpinan anak cabang bisa memaksimalkan dalam bekerja sama dengan instansi pemerintahan kecamatan, agar selalu bisa menjaga eksistensi di kalangan pemerintah dan masyarakat” harap Umar.

Pembahasan masih berlanjut hingga ke program kerja baru dari beberapa departemen dan lembaga guna membantu pencapaian organisasi yang lebih sistematis dan terstruktur. Salah satunya yaitu untuk mengusung pelajar mandiri melalui bussines center PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa oleh Lembaga Ekonomi Kewirausahaan dan Koperasi atau biasa disebut LEKAS, yang akan diresmikan saat pelantikan nanti. 

“Jadi nantikan saja” tegas Umar.

Banyak harapan-harapan yang ingin dicapai oleh kepengurusan periode ini seperti yang telah dikemukakan rekan Umar sebelumnya, sehingga IPNU IPPNU Kecamatan Wedarijaksa dapat diterima baik masyarakat di segala kondisi serta mampu memberi kontribusi kemajuan desa maupun kecamatan. (lpj IPNU Pati)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button