Iklan
Berita

Bonus Akhir Tahun, MA Salafiyah Kajen Torehkan 531 Prestasi

 PATI – Madrasah Aliyah Salafiyah Kajen, Kecamatan Margoyoso, meraih peringkat terbaik Madrasah Aliyah se-Kabupaten Pati. Torehan prestasi itu diumumkan langsung oleh Kasi Penmad Kantor kementerian Agama Kabupaten Pati, Ruhani, dalam acara gebyar prestasi madrasah 2021 “The Best Achievement” melalui zoom metting, Kamis (30/12/2021). 

Iklan

Peringkat terbaik Madrasah Aliyah se-Kabupaten Pati ini berkat raihan prestasi guru dan peserta didik MA Salafiyah dalam ajang perlombaan akademik maupun non akademik yang telah diikuti mulai tingkat kabupaten, provinsi, nasional maupun Internasional, di sepanjang tahun 2021 yang telah diunggah di Data Peserta Didik Madrasah (D-PDM). 

Adapun selama tahun 2021 ini, MA Salafiyah mampu meraih prestasi di ajang perlombaan tingkat kabupaten sebanyak 7 prestasi kategori siswa, tingkat provinsi 8 prestasi siswa, tingkat nasional 511 prestasi siswa dan 1 prestasi guru, serta di tingkat internasional 2 prestasi siswa dan 2 prestasi guru. Total prestasi yang telah diraih mencapai 531. Data ini diambil berdasarkan unggahan D-PDM terakhir pada tanggal 15 desember 2021. 

Kepala MA Salafiyah, Ulil Albab menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah diraih. Sehingga, menjadi madrasah peringkat terbaik berdasarkan banyaknya perolehan prestasi yang diraih oleh guru dan peserta didiknya dalam berbagai ajang perlombaan. 

“Prestasi yang diraih kali ini akan menjadi motivasi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas madrasah dan merealisasikan program-program yang bersifat progres, baik di bidang akademik maupun non-akademik hingga ke depan nanti akan mencapai raihan prestasi yang lebih baik lagi,” ungkap dia.(angga/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button