Iklan
Berita

Aklamasi, Qohar Jadi Panglima Anyar Ansor Margorejo

 

KH. Ahmad Yazid, Syuriyah MWC NU Margorejo memberikan wejangan kepada para kader Ansor dalam pembukaan Konferensi PAC GP Ansor Kecamatan Margorejo

MARGOREJO – PAC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati melaksanakan konferensi pada Minggu (12/12) malam. Pelaksanaan hajat dua tahunan ini diadakan di MI Terpadu Al Madani Margorejo. 

Iklan

M. Burhan, ketua sebelumnya, menutup jabatan dengan memuaskan. Dalam momen lain, ia berpesan kepada ketua dan pengurus periode setelahnya bisa membawa Ansor jauh lebih baik. 

“Pertama dari visi-misi harusnya bisa lebih keren daripada masa kepemimpinan saya, selanjutnya, baru realisasi program, sebab era saya masih banyak kekurangan,” tuturnya merendah. 

Pembukaan konferensi tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh setempat, seperti Muspika dan pengurus MWC NU Margorejo lemgkap dengan Banom-Banomnya. Tak beda dengan Burhan, Syuriyah MWC NU, KH. Ahmad Yazid juga mengharapkan peran dari GP Ansor. 

“Siapapun yang jadi nanti, cari pengurus kober, sehingga program-program kerja bisa benar-benar jalan,” tegas dia. 

Aklamasi

Dalam forum yang dipandu oleh tiga punggawa PC Ansor Pati (Mahfudz, Naufar Ahmad dan Noor Efendi) tersebut akhirnya diputuskan pemilihan ketua PAC Ansor Margorejo periode 2021-2023 secara aklamasi. 

Potret Abdul Qohar, ketua baru PAC GP Ansor Margorejo

Wal hasil, Nama Abdul Qohar yang memang telah lama berkiprah di NU khususnya melalui Ansor dan PMII, didapuk sebagai ketua baru PAC GP Ansor Margorejo. Pria yang pernah aktif di PMII Pati tersebut menjadi harapan baru pemuda NU khususnya di Kecamatan yang terletak sebelah barat Kota Pati tersebut. 

Dirinya, menyatakan siap mengemban tugas luhur tersebut. Namun, menurut Qohar, dia memerluka tim yang solid untuk mewujudkan cita-cita Ansor Margorejo. 

“Saya tidak bisa berjalan sendiri tanpa bantuan teman-teman semua. Oleh sebab itu, mari rapatkan barisan, kita berjuang bersama li i’laa’i kalimatilah melalui medan jihad GP Ansor Margorejo ini,” tegasnya.(lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button