Iklan
Berita

Selapanan Ansor Trangkil, Irham Shodiq : Banser Harus Gemuk

Kehangatan ditengah acara Selapanan Ansor Trangkil Senin (6/12) kemarin 

TRANGKIL – Senin (06/12), PAC GP Ansor Trangkil menyelenggarakan ‘Selapanan Ansor Banser dan Koordinasi Ranting’ yang berada di Masjid Istiqomah, Desa Pasucen. Acara itu dimulai pukul 19.30 WIB dan dihadiri para Kader GP Ansor dan Satkoryon Banser Trangkil.

Iklan

Agenda ini juga dihadiri oleh Irham Shodiq, wakil ketu PC Lazisnu Pati. Dirinya mengatakan bahwa kader Ansor berperan besar menggerakan UPZIS-NU di desa-desa. Ia juga menambahkan, ciri-ciri umum Banser adalah berbadan besar dan berisi. 

“Kalau Banser tidak gemuk berarti jarang berangkat acara,” kelakar pria bertubuh gempal ini.

Menanggapi ungkapan Irham, Ketua GP Anshor Trangkil, Ahmad Sholihin menegaskan dirinya akan mengaktivasi ranting-ranting yang habis masa khidmatnya. Selain itu, ia berharap tiap ranting se-Trangkil dapat diadakan selapanan.

“Agenda selapanan akan dilaksanakan bergiliran tiap ranting,” pungkas Sholihin.

Sementara itu, Achmad Lasminto, Kasatkoryon Banser Trangkel menyinggung wacana Diklatsar Banser pascapelantikan nanti. Untuk selanjutnya, ia meminta restu dan arahan dari para senior terkait pelaksanaannya.

Agenda yang berlangsung penuh canda tersebut selesai hingga larut malam. Kedepan, baik Sholihin maupun Lasminto berharap agar Ansor dan Banser di Kecamatan Trangkil bisa solid untuk menjalankan seluruh program kerjanya.(mir/iam/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button