Iklan
Berita

Lazisnu Serahkan Donasi untuk Pak Slamet

 

Manajer Penyaluran Lazisnu Pati, Agus Arif Mustofa (kiri) menyerahkan donasi ummat kepada Pak Slamet, warga bandengan yang menderita tumor ganas. 

PATI – PC Lazisnu Pati memberikan bantuan kepada seorang warga desa Badegan Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Selasa (24/08) siang tadi. Bantuan ini merupakan sumbangan dari para dermawan kepada Pak Slamet. 

Iklan

11 Agustus lalu, Lazisnu melalui media online NU Pati, pacnupati.or.id menginformasikan permohonan donasi untuk Pak Slamet  warga Bandengan, Margorejo Pati. Bantuan berupa dana tersebut ditujukan untuk meringankan beban biaya pengobatan tumor ganas yang dideritanya. 

Sampai hari ini, Lazisnu berhasil mengumpulkan dana sebesar dua juta lima ratus ribu rupiah untuk Pak Slamet. Tanpa pikir panjang, Agus Arif Mustofa (manajer penyaluran Lazisnu Pati) segera menyerahkan dana tersebut kepada yang berhak. 

“Alhamdulillah dari hasil galang donasi dan diambilkan dari Kas Infaq PC Lazisnu Pati, terkumpul dana Rp 2.500.000,- yang saat ini kami serahkan kepada Pak Selamet,” Kata Agus.

Pak Slamet yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual tempe keliling dengan penghasilan tak seberapa merasa tertolong dengan bantuan dari warga melalui tangan Lazisnu Pati. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Arif dan kru Lazisnu yang turut dalam proses penyerahan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada PC Lazisnu Pati atas bantuan yang diberikan,” ujar Slamet.(Ina/lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button