Iklan
Berita

PK IPNU IPPNU MA Rudlatusy Syubban Adakan Makesta

Salah satu prosesi Makesta PK IPNU-IPPNU Raudlatusy Syubban

MARGOYOSO – Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU Raudlatusy Syubban sukses adakan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) pada Kamis-Jum’at (20-21/1). Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai proses kaderisasi pertama untuk anggota IPNU IPPNU. 

Kegiatan yang berlokasi di MA Raudlatusy Syubban, Desa Sekarjalak, Kecamatan Margoyoso ini diikuti sedikitnya 49 peserta. 

Iklan

Materi yang disampaikan pun sangat beragam sesuai kebutuhan pelajar NU. Di antaranya Aswaja, Ke-NU an, Ke-Indonesia an, Ke-IPNU IPPNU an, Tradisi Amaliyah NU, dan Ke-Organisasi an. 

Target

Pembentukan generasi muda yang berakhlakul karimah dan berilmu nafi’ah merupakan capaian yang ingin diwujudkan dalam kegiatan ini. 

Ketua PAC IPNU Kecamatan Margoyoso,  Bagus Mubarik menyampaikan, Makesta ini merupakan tempat bagi para anggota IPNU IPPNU untuk berproses hingga memantapkan hati dalam berorganisasi. 

“Setiap generasi adalah aset terpenting dalam keberlangsungan bangsa maupun organisasi. Oleh karena itu, kalian beruntung dalam lingkaran organisasi ini. Pesan saya mewakili PAC IPNU IPPNU Kecamatan Margoyoso ialah setelah mengikuti Makesta ini, berikanlah dampak positif untuk diri, lingkungan dan organisasi. Mantapkan sambil meningkatkan kualitas diri,” ujarnya. (Lpj/iam/lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button