Iklan
Berita

Patut Ditiru, Pelajar NU Pagerharjo Ajak Warga Hidupkan Sholawat

Para kader IPNU sedang melantunkan sholawat dalam agenda rutin ‘Berjanjenan Sarebg Rekan IPNU’, Senin (6/9)

Iklan

WEDARIJAKSA – Keluarga besar IPNU Pagerharjo baru saja menggelar acara bertajuk ‘Berjanjenan Bareng Sareng Rekan IPNU’ yang ke-5 kalinya, Senin (6/9). Agenda ini bertujuan untuk meningkatkan cinta pelajar NU kepada Nabi Muhammad SAW.

Dimulai Ba’dal Isya’ dan bertempat di Musholla Sabilul Muttaqin, berjanjenan yang digagas oleh para pelajar NU inipunberlangsung lancar tanpa kendala apapun. Antusias para kader dan alumni IPNU membuat tersebut semakin semarak. 

Kader dan alumni IPNU, warga sekitar Musholla juga berbondong-bondong mengikuti majelis yang mubarak ini. Pembacaan Al-Barzanji dilakukan secara bergantian antara rekan IPNU, warga pun turut menyimak dengan penuh keseriusan.

Selama kurang lebih 1 jam, membaca Al-Barzanji selesai dan dilanjut dengan pembacaan do’a. Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama dan sarahsehan bersama alumni IPNU, serta warga sekitar surau. 

“Semoga dengan adanya semangat dari adek adek (IPNU Pagerharjo) bisa selalu membawa semangat pemuda Pagerharjo lainnya untuk tetep menjaga Tradisi Amaliyah NU  serta menjadi insan yang berbakti pada masyarakat dan berguna bagi nusa, bangsa, serta agama.” Sepenggal wejangan dari salah satu tokoh mayarakat yang kerap dipanggill Mas Wawam dalam forum sarasehannya. (lpj IPNU Pati)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button