Iklan
Berita

Lagi, PN Salafiyah Ukir Prestasi

img-20211122-wa0018-5879922
Dua punggawa PN Salafiyah yang sukses meraih juara di tingkat nasional. Mereka adalah M. Rizky Falevi dan Zahwa Ananda Oltavianti

MARGOYOSO – Ikatan Pencak Silat NU Pagar Nusa (PN) MTs Salafiyah Kajen kembali mengharumkan nama baik Kabupaten Pati. Melalui seni bela diri pemcak silat, dua peserta didik MTs yang berada di Desa Kajen tersebut sukses membawa pulang medali. 

Iklan

Torehan tersebut diraih dalam ajang KCSP tingkat nasional, Piala Kemenpora yang dilaksanakan secara virtual, Sabtu sampau Minggu (20-21/11) lalu. 

Kedua peserta didik berprestasi itu adalah Zahwa Ananda Oktavianti yang sukses menyabet gelar juara satu kategori jurus tunggal putri. Sementara, rekannya, M. Rizky Falevi juga berhasil menduduki peringkat dua untuk kategori jurus tunggal putra.

Suhardi, pelatih, merasa cukup bangga dengan capaian itu. Ia menyebut, usahanya bersama para peserta didik selama ini telah banyak membuahkan hasil.

“Salah satunya ya prestasi Piala Kemenpora ini. Otomatis anak-anak jadi tambah semangat berlatih,” kata dia.

Sementara, ditemui di tempat lain, Ahmad Rumam Masyfu, kepala MTs Salafiyah berharap bahwa prestasi yang diraih anak didiknya ini adalah awal dari perstasi-perstasi dibidang-bidang lain. 

“Semoga ini menjadi awal bagi terukirnya prestasi-prestasi berikutnya,” ungkapnya bangga.(lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button