Iklan
Berita

Cika Pimpin Pemudi NU Gembong

img-20211031-wa0041-7809640
Munfarichah, ketua baru PAC Fatayat NU Gembong menyampaikan sambutannya usai konferensi

GEMBONG – Munfarichah, terpilih sebagai pemimpin baru PAC Fatayat NU Gembong. Keputusan ini merupakan hasil dari Konferensi Fatayat NU Gembong yang dilaksanakan Minggu (31/10) di Ponpes Shofa Az Zahro’ Gembong. 

Wanita yang akrab disapa Cika tersebut menggantikan posisi Durrotun Nihayah yang telah memimpin Fatayat NU Gembong sejak empat tahun lalu. Dirinya, dalam bursa kandidat ketua, bertemu dengan rekannya sendiri, Yeni Munifah. 

Iklan

Namun berdasarkan hasil musyawarah, Nama Munfarichah mencuat dan akhirnya terpilih sebagai Ketua PAC Fatayat NU Gembong Masa Khidmat 2021-2025. Secara otomatis, Yeni, rekan seperjuangan Cika menjadi wakil ketua PAC Fatayat NU Gembong. Proses konferensi yang dipimpin oleh Asmonah, Ketua PC Fatayat NU Pati berjalan dengan sangat kondusif. 

Asmonah menilai, proses pemilihan ketua telah sesuai dengan PD/PRT yang ada. Ia juga berharap, kedepan Fatayat NU Gembong menjadi corong pemudi yang benar-benar berkiprah secara maksimal.

“Fatayat menjadi organisasi yang strategis. Karena, para pengurusnya masih dalam usia produktif. Oleh sebab itu, pengurus yang benar-benar kober, akan menajukan organisasi kita tercinta ini,” tutur dia. 

Sementara itu, Cika, dalam sambutannya sangat mengharapkan dukungan dari sahabat-sahabatnya dalam menjalankan roda organisasi. Menurutnya, prinsip kerja sama harus ditekankan untuk memajukan Fatayat. 

“Bersama, kita bisa!,” tandasnya singkat.(lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button