Iklan
Berita

SMKNU di Bangun Agustus

Pati, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama menyelenggarkan rapat terkait pembangunan gedung SMKNU di jl. Pati Kudus Km 5 Pegandan Margorejo Pati, yang akan dilaksanakan bulan Agustus nanti, dengan menghadirkan Pengurus Syuriah NU, Pengurus Tanfidziayah NU, Tim pendiri SMKNU, 23/7 kemarin.
            KH. M. Aniq Muhammadun selaku Rois Syuriah menjelaskan, bahwa sebelum acara peletakan batu pertama yaitu hari Rabu 10 Agustus nanti pada malam rabunya kita harus mengadakan riyadho spiritual dengan meminta permohonan dari Allah semoga segala sesuatunya di permudah melalui hataman al-Quran, tahlil, membaca manaqiban, doa bersama. Karena dengan hataman al-Quran banyak fadilah dan barokah yang terkandung dalam al-Quran yang manusia tidak dapat menghitungnya.
            “Kami sayang setuju dengan apa yang di anjurkan oleh Rois Syuriah karena melalui tawasul kita akan mendapatkan pertolongan dari Allah  dan para kekasih-Nya”tambah KH. Minanurrahman, Katib Syuriah NU
            Selaku ketua Tanfidziyah NU Pati Drs. H. Ali Munfaat, mengiyakan akan rencana tersebut, dan akan melaksanakan apa yang menjadi kesepakatan dalam rapat ini, meskipun kedepannya setelah pembangunan SMKNU selesai akan berlanjut dengan pembangunan Univertas Nahdlatul Ulama, seperti yang menjadi kesepakatan di awal apabila nanti yang meletakkan batu pertama adalah Bupati Pati sedangkan yang memimpin doa yaitu Rois Syuriah secara langsung, pungkasnya.(red)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button