Iklan
Berita

Rapat Anggota Pelajar NU Wonosekar sekaligus Tentukan Ketua Baru

Suasana Rapat Anggita dan Pembukaan Konferensi I IPNU-IPPNU Desa Wonosekar, Kecamatan Gembong.

GEMBONG – Pengurus Ranting IPNU IPPNU Wonosekar Gelar Rapat Anggota dan Konferensi I, pada Minggu (23/1). Dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB yang bertempat di TK Mekar Sari Desa Wonosekar.

Iklan

Kegiatan tersebut juga serta dihadiri oleh pengurus serta anggota PR IPNU IPPNU Wonosekar yang selaku penyelenggara. Selain itu, perwakilan dari Pimpinan Ranting se-Kecamatan Gembong plus anggota dari PAC IPNU IPPNU Gembong juga tampak memadati kegiatan tersebut.

Rapat Anggota ini merupakan program kerja (proker) tahunan dari agenda PR IPNU IPPNU Wonosekar. selain sebagai bentuk regenerasi kepengurusan, rutinan ini juga merupakan satu bentuk pembelajaran bagaimana berdemokrasi dan berorganisasi dengan baik.

Dalam kesempatan pagi itu, Najib Arsyal Ayatullah selaku Demisioner Ketua PR IPNU Wonosekar yang sekaligus menjabat sebagai Ketua PAC IPNU Gembong menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas prngurus. 

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini PR IPNU IPPNU Wonosekar tambah maju, tambah greget dan tambah loyal untuk kedepannya, dan semoga di Ranting Wonosekar ini bisa menciptakan kader-kader yang baik untuk generasi selanjutnya,” ucapnya.

Sedangkan dari Rekanita Umairoh Choirunnisya’ selaku Demisioner Ketua PR IPPNU Wonosekar juga menyampaikan ucapan terimakasih. Hal itu dituturkannya secara langsung dihadapan para hadirin. 

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Rekan Rekanita semuanya, karena selama masa kepengurusan saya, tidak akan berjalan lancar tanpa bantuan kalian semua. Saya juga minta maaf karena masih banyak kekurangan. Semoga kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik lagi,” terang dia.

Ketua Terpilih

Selain melaksanakan rapat anggota, dalam agenda tersebut juga dihelat adicara sakral, yaitu konferensi atau pemilihan ketua baru. Melalui forum terhormat itu, disepakati Muhammad Rizky Saputra dan Angelina Avrilia sebagai pemimpin baru UPNU dan IPPNU Desa Wonosekar periode 2022-2024.

Dalam sambutannya, Rizky menyatakan rasa terima kasihnya kepada para rekannya yang telah mempercatakan amanah luhur tersebut kepada dia. Rizki juga berharap dalam kepemimpinannya nanti bisa menorehkan prestasi sesuai dengan ekspektasi bersama.

“Terimakasih untuk rekan dan rekanita semuanya, yang telah memilih saya sebagai ketua IPNU desa Wonosekar, semoga pada masa kepengurusan saya bisa berjalan dengan baik, seperti apa yang kita harapkan,” ujar dia.

Sementara itu, Avril, ketua IPPNU terpilih menambahkan bahwa kinerjanya beserta Rizky tidak dapat berjalan lancar tanpa adanya kerja sama antar pengurus. Oleh sebab itu, diriny meminta kepada para rekannya untuk mampu bersatu padu memajukan IPNU-IPPNU Desa Wonosekar. 

“Terimakasih untuk rekan dan rekanita semuanya, saya harap organisasi ini bisa terus berjalan, dan semakin baik kedepannya, dan saya mohon kerja samanya selama 2 tahun kedepan,” pungkasnya.(avr/fikr/lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button