Iklan
Berita

Pelajar NU Margorejo Gelar Konferensi Luar Biasa

 

img-20211109-wa0028-8350698
Suasana Konferensi luar biasa PAC IPNU IPPNU Kecamatan Margorejo

MARGOREJO- PAC IPNU IPPNU Kecamatan Margorejo usai adakan Orientasi Kepengurusan dan Konferensi Anak Cabang Luar Biasa pemilihan ketua IPNU pada Ahad, (7/11). Kegiatan ini diselenggarakan di kantor sekretariat PAC IPNU IPPNU Margorejo di desa Pegandan.  

Iklan

Dengan diadakanya Konferensi Anak Cabang luar biasa, harus dilaksanakan karena dianggap perlu dan penting. Hasil keputusan sidang, memutuskan bahwa Rekan Choirul Rifki Abdullah sebagai mandataris ketua PAC IPNU kecamatan Margorejo periode 2021-2023. 

Turut hadir Ketua PC IPNU IPPNU kabupaten Pati, Matsna Zakiyyatus S. dan Melisa Yusrina. Mereka juga didampingi oleh Anam, Ilman dan Iva beserta pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Margorejo.

“Kegiatan orientasi ini diharapkan bisa menjadi cambuk semangat bagi pengurus dan bisa menata kembali program program yang akan dibuat nantinya untuk membawa PAC IPNU IPPNU kecamatan Margorejo lebih maju dan progresif lagi,” tutur Melisa.

Lebih lanjut lagi, Matsna menambahkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan orientasi kepengurusan sekaligus konferensi luar biasa. Menurutnya, kegiatan ini bisa mempererat hubungan antar pengurus. 

“IPNU IPPNU itu sebagai wadah untuk memantapkan visi, motivasi kita dan yang paling penting ikut IPNU IPPNU ini yang digadang gadang oleh pengurus NU kita sebagai penerus selanjutnya,” terangnya. 

Matsna juga menyampaikan pentingnya media sosial sebagai media dakwah yang bisa menjadi daya tarik tersendiri selain berupa ceramah langsung yang terkesan monoton.

Menimpali statemen ini, Ketua PAC IPNU Margorejo, Anam, berharap agar pihaknya bisa lebih masif lagi membentuk kader kader IPNU yang kolaboratif demi majunya PAC IPNU IPPNU kecamatan Margorejo khususnya.

“Untuk kegiatan hari ini, Alhamdulillah walaupun orangnya ngga’ banyak tapi tetap antusias dan mengikuti sampai akhir kegiatan. Kesan yang dapat saya ambil walaupun sedikit orangnya tapi benar benar mau berkhidmat di IPNU IPPNU dan semangatnya tetap terjaga. Pesannya smoga tambah semangatnya dan keakrabannya. Harapan dari saya ingin memajukan IPNU IPPNU di kecamatan Margorejo khususnya serta menambah dan menciptakan terus kader kader yang unggul dan kolaboratif,” ungkap Anam.

Ketua IPPNU kecamatan Margorejo, Wiwid bersyukur atas terselenggarnya kegiatan ini dan berharap semoga PAC IPNU IPPNU Margorejo bisa bangkit lagi,bisa berjalan bersama-sama PAC yang lainnya. Dan semoga rekan dan rekanita PAC Margorejo bisa menghijaukan Bumi Margorejo tercinta ini. (LPJ/iam/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button