Iklan
Berita

Menyelam sambil Minum Air, Berikut Rangkaian Pelantikan Pelajar NU Gembong

 

Pelantikan PAC IPNU Gembong dipimpin langsung Ketua PC IPNU Pati

GEMBONG – PAC. IPNU-IPPNU Gembong sukses adakan pelantikan pada Minggu (13/2) malam di aula lantai dua Ponpes Shofa Az Zahro’. Acara sakral ini, berjalan penuh khidmat dan semangat.

Iklan

Sebab, selain dihadiri oleh ketua PC IPNU-IPPNU Pati, agenda tersebut juga dihadiri oleh para pengurus MWC-NU, Banom serta para ulama setempat. Tak hanya itu, pelantikan organisasi pelajar NU ini dipungkasi dengan sholawat dan ngaji bersama Habib Abu Bakar Jepara.

Diketahui acara pelantikan ini tetap patuhi protokol kesehatan dengan mewajibkan peserta menggunakan masker dan menjaga jarak serta membatasi jumlah peserta yang hadir.

Acara bertajuk ‘Membangun Sinergi, Perkuat Organisasi, Menuju Organisasi Yang Militan’ ini dimulai dengan ziarah masyayih sesepuh NU Gembong pada Minggu (13/2) sore.

“Bagaimana pun kita tetap harus mengingat perjuangan para pendahulu kita, agar rantai sejarah tidak terputus hingga ke generasi-generasi mendatang,” ungkap Najib Arsya Ayatullah, ketua PAC IPNU Gembong.

Berjalan Khidmat

Prosesi pelantikan IPNU dilakukan langsung oleh ketua PC IPNU Pati, Matsna Zakiyatus Salwa. Begitu pula jejaran IPPNU yanh dikomando langsung oleh Melisa Yusrina, panglima IPPNU Pati. 

Agenda tersebut berjalan dengan sangat khidmat. Para undangan berikut segenap santri Ponpes Shofa Az Zahro’ yang menyaksikan prosesi pelantikan tampak antusias. 

Menurut Sri Nur Hayati, Ketua PAC IPPNU Gembong, khidmatnya agenda tersebut menjadi indikator baik bagi keberlangsungan IPNU dan IPPNU ke depan.

“Seperti kita tahu bahwa IPNU dan IPPNU Gembong baru aktif kembali pada 2018 setelah belasan tahun vakum. Pelantikan malam ini menjadi tanda keseriusan dan semangat rekan-rekanita dalam berkhidmat di IPNU dan IPPNU,” tutur dia. 

Launching Logo dan Web

Bukan hanya pelantikan, kegiatan minggu malam tersebut dilanjutkan dengan launching logo resmi PAC. IPNU IPPNU Gembong periode 2021-2023.

Selain itu, launcing website resmi PAC. IPNU IPPNU Gembong juga dilakukan, plus ID Press Lembaga Pers Jurnalis PAC. IPNU IPPNU Gembong periode 2021 – 2023, kemudian ditutup dengan sholawat bersama.

“Harapanya semoga acara pelantikan bertajuk sholawat bersama ini menjadikan organisasi PAC. IPNU IPPNU Gembong yang bisa membangun sinergi dan bisa perkuat organisasi demi menuju organisasi yang militan,” tutup Arsya.(avrilia/fikron/lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button