Iklan
Berita

MA Salafiyah Kajen Borong 31 Medali di Ajang Nasional

img-20211030-wa0032-9286337
Pamflet ucapan selamat Kepala MA Salafiyah atas prestasi yang berhasil diraih peserta didiknya

PATI – Tiga perlombaan akademik diikuti siswa MA Salafiyah Kajen Minggu (24/10). Ketiga lomba yang diikuti yakni Pateron Olympiad, Lomba Felin Oaseedukasi, dan Gelora Science Competition (GSC) POSI. Dari tiga ajang lomba tersebut, siswa di madrasah yang berada di Kecamatan Margoyoso itu menggondol 31 medali emas, perak, hingga perunggu. 

Iklan

Koordinator Tim Olimpiade MA Salafiyah Kajen Mokh Ikhwan menjelaskan, 31 medali diraih siswa diantaranya dari ajang Pateron Olympiad meraih sepuluh medali, Lomba Felin Oaseedukasi meraih lima medali dan Gelora Science Competition (GSC) POSI mampu meraih 16 medali. 

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas raihan prestasi oleh peserta didik dalam mengikuti ajang perlombaan mapel atau olimpiade. Semua ini berkat hasil kerja keras tim, baik guru pembimbing maupun peserta didik. Mereka bekerja keras dalam mempersiapkan perlombaan yang diikuti dengan  melakukan bimbingan secara langsung maupun daring,” katanya.

Sementara itu Kepala MA Salafiyah Ulil Albab, sangat mengapresiasi prestasi puluhan siswanya. Pihaknya  juga mengucapkan rasa syukur atas banyaknya prestasi yang telah diraih para peserta didiknya saat ini. Ia akan terud mendukung setiap perlombaan yang diikuti oleh siswanya.

“Saya terus mendorong guru untuk mengikutkan siswa pada lomba-lomba yang diadakan oleh pemerintah ataupun swasta. Semoga akan bermanfaat dan berkah untuk semua. Prestasi 31 medali ini juga harapannya bisa dijadikan acuan untuk siswa lain supaya berprestasi,” harap Kiai Ulil.

Dari 31 medali, ungkapnya, di ajang Pateron Olympiad meraih sepuluh medali terdiri dari dua medali emas, tiga medali perak, dan lima medali perunggu. Sementara itu di ajang Felin Oaseedukasi.id meraih lima medali perunggu. Sedangkan ajang Gelora Science Competition (GSC) POSI meraih 16 medali yakni sembilan medali perak dan tujuh medali perunggu.(angga/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button