Iklan
Berita

LI Dirobohkan, NU Berterimakasih kepada Pemda

K. Yusuf Hasyim, Ketua PCNU Pati (ke dua dari kanan) menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah dan Ormas yang telah berusaha keras merealisasikan perobohan LI

PATI – Penantian selama 23 tahun akhirnya terwujud. Lokalisasi terbesar Kabupaten Pati, Lorok Indah telah berhasil dirobohkan, Kamis (3/4) tadi. 

Iklan

Perobohan bangunan ini merupakan kerja keras beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di Kabupaten Pati, didukung Pemkab Pati. 

NU sebagai salah satu Ormas yang paling getol menyuarakan perobohan lokalisasi ini mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Pati yang telah mendengarkan suara ummat. 

K. Yusuf Hasyim menilai, langkah ini sebagai bukti konkret kerja sama NU dan pemerintah dalam hal mengikis sarang kemaksiatan yang ada di Bumi Mina Tani ini. 

“Kita dukung langkah pemerintah untuk merealisasikan suara mayoritas masyarakat Kabupaten Pati, melalui berbagai Ormas, termasuk NU,” tegas dia. 

Sementara, pembongkaran lokasi yang sering disebut LI ini merupakan tindak lanjut pemerintah dalam menangani bangunan-bangunan yang berdiri tidak sebagaimana mestinya. 

Seperti dikabarkan sebelumnya, area tempat berdirinya bangunan di LI tersebut merupakan lahan persawahan. Dengan dasar inilah pemerintah berani mrngambil langkah yang dilakukan pada Kamis (3/2) pagi tadi tersebut.(lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button