Iklan
Berita

Konfercab, Mastna-Melisa Nakhoda Baru Pelajar NU Pati

 

Perwakilan PW IPNU Jateng sedang melakukan penghitungan suara bakal calon ketua IPNU-IPPNU Pati

Iklan

PATI – Konferensi Cabang (Konfercab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Kabupaten Pati ke XIII mengahasilkan Mastna Zakiyatus Salwa dan Melisa Yusrina sebagai Ketua IPNU dan IPPNU Kabupaten Pati. Kegiatan tersebut diadakan di Pendopo Desa Tlutup, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Minggu (29/8).

Dalam Konferensi tersebut, Mastna memperoleh 60 suara. Unggul dari kompetitornya M. Rikza Hasballa yang hanya memperoleh suara 55.  Sementara itu, Melisa terpilih sebagai Ketua IPPNU Pati secara aklamasi. Hal ini karena ia merupakan calon tunggal.

Selepas terpilih, Mastna mengucapkan terimakasih kepada semua pimpinan yang ada dibawah kepada segenap atas segala bentuk partisipasinya dalam Konferensi cabang. “Harapan ke depan, sesuai dengan visi yang saya canangkan sinergitas pelajar NU yang berilmu, humanis dan mandiri membuat kebersamaan dan produktivitas dalam berorganisasi dan pada organisasi (prestasi) selalu yang dikedepankan,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Melisa. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader pelajar putri NU Pati atas amanah yang telah diberikan. Ia pun meminta kontribusi dan saran dari segenap para kader.

“Karena hal itu akan menjadi acuan untuk mewujudkan cita cita pelajar putri yang progresif, inovatif, serta responsif. Kita sebagai pelajar putri harus mampu mengembangkan kompetensi untuk menunjang kualitas, baik dalam segi apapun,” ujarnya.

Terpisah K. Yusuf pun sangat mengapresiasi perjalanan IPNU IPPNU Kabupaten Pati selama ini. Terlebih IPNU IPPNU merupakan banom termuda di tubuh NU. 

“Dari periode ke periode IPNU IPPNU termasuk kategori yang paling aktif dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan riil bagi pelajar-pelajar yang tergabung di Jam’iyyah IPNU IPPNU,” ungkapnya.(iam/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button