Iklan
Berita

IKA PMII PATI Gelar Silaturahim dan Ngopi Bareng Lintas Generasi

Ketua PCNU Pati, K. Yusuf Hasyim (kiri), berada di barisan depan dalam acara Sulaturrahim dan Ngopi Bareng IKA PMII yang dilangsungkan di warung kopi Perko

PATI – Senin (14/03), Pengurus Cabang Ikatan Alumni (IKA) PMII Kabupaten Pati mengadakan Silaturahim dan Ngopi Bareng bersama Alumni Lintas Generasi. Agenda langka ini bertempat di Sebuah Cafe, Pati. 

Iklan

Ketua IKA PMII Kabupaten Pati, H. Abdul Farid Abdul Hadi, yang tampak gembira menyambut alumni PMII, menyebut bahwa seratusan alumni yang hadir dalam acara ini kebanyakan telah berperan aktif di masyarakat. 

“Semuanya adalah kader dan berkompetensi di bidangnya masing-masing,” terang dia. 

Anggota IKA PMII lain yang tampak hadir, di antaranya, Ketua PCNU Kabupaten Pati, Kiai Yusuf Hasyim, Anggota DPRD Jateng Fraksi PKB, H. Muh. Zen, Anggota DPRD Jateng Fraksi PPP, H. Abdul Aziz yang juga merupakan Ketua IKA PMII Kabupaten Rembang, dan beberapa tokoh lainnya.

Lebih lanjut, H. Farid menyebut agenda tersebut berjalan lancar. Dengan kata lain, imbunya, acara Silaturrahim dan Ngopi Bareng itu sukses.

“Setelah beberapa kali melakukan rapat dan koordinasi akhirnya acara ini berlangsung sukses berat,” ungkapnya usai acara. 

Bermanfaat bagi Masyarakat

Muh Zen Adv atau akrab disapa Kang Zen, dalam penyampaian materinya menegaskan bahwa PMII merupakan wadah yang besar. Anggota DPRD Jateng sekaligus founder Komunitas Pecinta sholawat ini menjlentrehkan bukti kebesaran PMII.

“Kalau dilihat-lihat, alumni PMII tidak ada yang nganggur, semuanya bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap DPR alumni MANU Gembong tersebut. 

Sementara H. Abdul Aziz, tak mau kalah dengan Kang Zen. Dalam kesempatan tersebut, ia banyak berbicara tentang kesempatan alumni PMII yang bisa menempati posisi penting disesuaikan dengan keahliannya masing-masing. 

“Menjadi Alumni PMII adalah suatu yang berkah, bekerja apa saja dengan dilandasi semangat dan kompeten dibidangnya akan membawa keberhasilan. Karena memiliki modal, yang telah berproses, ketekunan di bidang masing-masing,” jelasnya. 

Semangat ini disambung oleh Ketua PCNU Kabupaten Pati, Kiai Yusuf Hasyim. Ia menyebut, dalam jajarannya, banyak alumni PMII yang berkompeten.

“Salah satunya di LTN NU yang memegang kendali web resmi PCNU Pati, banyak alumni PMII di sana,” kata dia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button