Iklan
Berita

Dua Ranting IPNU IPPNU Adakan Zibar

 

Para pengurus Rantinf IPNU IPPNU Sukolilo dan Kuwawur melakukan foto bersama di depan makam Syeikh Ahmad Mutamakkin, Kajen setelah berziarah di sana.

Iklan

SUKOLILO – PR IPNU IPPNU Sukolilo bersama dengan PR IPNU IPPNU Kuwawur mengadakan acara “Zibar” (Ziarah Bareng) pada Ahad (5/9). Mereka melakukan ziarah di sejumlah tempat. Diantaranya di  Makam Syekh Ahmad Shodiq, Makam KH. Ahmad Muttamakin, Makam Syeh Ronggo Kusumo, Kajen, Margoyoso Pati.

Noor Sholikhah Ketua PAC IPPNU Sukolilo mengungkapkan, agenda bertujuan untuk menjaga eksistensi Amaliyah Aswaja dengan bertawassul kepada para auliya’. Ia pun berharap, dengan barokah para wali, khidmahnya di IPNU IPPNU dimudahkan oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan tetap mematuhi protokol kesehatan semoga barokah para wali menjalar ke semua pengurus IPNU dan IPPNU,” ungkapnya

Lebih lanjut, dengan diadakannya kegiatan ini membuat semua kader semakin solid. Selain itu rasa kekeluargaan juga semakin meningkat.

“Kegiatan Zibar ini di laksanakan oleh 2 Pimpinan Ranting, yakni PR IPNU IPPNU Sukolilo dan PR IPNU IPPNU Kuwawur dan juga di ikuti oleh Ketua PAC IPPNU Sukolilo. Kegiatan ini membuat mereka tambah solid. Tidak cuma solid 1 pimpinan melainkan antar Pimpinan Ranting IPNU IPPNU,” pungkasnya. (lpj IPNU Pati)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button