Iklan
Berita

PAC Fatayat Juwana Gelar Istighosah dan Khotmil Quran

 

JUWANA – PAC Fatayat Juwana gelar Istighosah serta Tahtimul Qur’an bil ghoib dan bin nadhor, minggu (20/03) dengan pembicara Ibu Hj. Mustabsyiroh dari Tayu.

Acara yang digelar di Pendopo Kecamatan Juwana dihadiri oleh seluruh perwakilan Pengurus Ranting Fatayat Se-Ancab Juwana dan ketua banom PAC Juwana serta yang hadir camat Juwana dan ketua Penggerak PKK Kecamatan Juwana.

Iklan

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 09.00 dalam rangka nisfu sya’ban dan menyambut bulan suci ramadhan 1443 H ini mengambil tema kuatkan iman dan taqwa untuk meraih kemenangan. 

Ketua PAC Fatayat Juwana, Ulya dalam sambutannnya mengucapkan banyak terimakasih atas antusias para perwakilan Ranting fatayat se-ancab juwana atas kehadirannya pada acara kali ini. 

“Acara ini merupakan realisasi salah satu program kerja PAC Fatayat Juwana pada tahun 2022,” ujarnya

Ulya menambahkan kegiatan ini diselenggarakan dengan sederhana dengan keterbatasan peserta. 

“Saya mewakili panitia memohon maaf apabila ada kekurangan dalam hal konsumsi maupun lokasinya, karena kita masih dalam suasana pandemi covid-19,” imbuhnya

 

Tak kalah, Camat Juwana Sunaryo dalam sambutannnya mengucapkan selamat datang serta mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara pada pagi ini. 

Sunaryo juga menambahkan bahwa acara ini merupakan rangkaian dari acara tadi malam dan nanti sore. 

“Tadi malam ada acara bersama pengurus MWC yang dihadiri langsung ketua PCNU Pati, minggu pagi bersama Fatayat dan nanti sore ada apel di alun-alun Juwana,” ujarnya

Lanjut, Sunaryo berharap acara ini dapat berjalan lancar sampai selesai dan dapat memberikan manfaat kepada semua yang hadir.(in/ltn)

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button