Iklan
Berita

Ini Cara Pelajar NU Jontro Peringati Haornas

 

Suasana pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan oleh PR IPNU 

WEDARIJAKSA – Dalam memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas), PR IPNU Desa Jontro menggelar pertandingan bulu tangkis. Kegiatan tersebut diadakan di lapangan Desa Kajar pada Rabu (8/9) malam, pukul 20.00 WIB.

Iklan

Ali Mustain Ketua PR IPNU Desa Jontro mengatakan, Kegiatan ini berjalan atas inisiatif dari Departemen Dakwah, Olahraga Seni Budaya (Dosbud) IPNU Jontro.

“Ide awalnya dari Rekan Rudi, wakil ketua Dosbud kita dan alhamdulillah berhasil dirwalisasi,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, peringatan Haornas dilaksanakan dengan pertandingan bulu tangkis karena kebanyakan anggota IPNU Jontro menyukai olah raga ini. Jadi, timpal Ali, langkah ini menjadi ajang aktualisasi diri bagi anggota IPNU dalam bidang olahraga. 

Tak ayal, antusiasme para punggawa pelajar NU tersebut begitu hebat. Atmosfer semangat sangat terasa dengan hadirnya para anggota IPNU. 

“Acara ini dihadiri banyak rekan-rekan yang ingin ikut serta dalam pertandingan. Acara ini berjalan dengan lancar dan seru tentunya,” lanjut Ali.

Ia pun sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, sebagai pelajar NU harus dapat mengembangkan minat dan hobi di bidang olahraga. Apalagi di masa pandemi.

“Semoga acara ini bisa meningkatkan minat kita semua pada olahraga khususnya badminton, sekaligus tempat untuk mengasah skil kita,” ujar salah satu peserta. (lpj IPNU Pati)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button