Iklan
Berita

Follow Up Makesta, IPNU IPPNU Jetak Ziarahi Makam Tokoh Desa

 

Para kader IPNU IPPNU Jetak berpose usai berziarah di salah satu makam tokoh desa 

WEDARIJAKSA – Dalam rangka follow up Makesta ke 3, PR IPNU IPPNU Desa Jetak menggelar ziarah ke sejumlah makam tokoh desa, Jum’at (1/10).

Iklan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh peserta Makesta IPNU IPPNU Desa Jetak. Selain itu Ketua PAC IPNU IPPNU Wedarijaksa bersama Tim Kaderisasi juga turut hadir dalam acara tersebut.

Acara dimulai pada pukul 13.00 WIB di TPQ Al-Karomah Jetak.  Kemudian dilanjutkan ziarah ke sejumlah makam tokoh yang ada di Desa Jetak, salah satunya ke makam Mbah Ploso. 

Dalam acara tersebut, Rekan Muhith, Pengurus Departemen Kaderisasi PAC IPNU Wedarijaksa mengajak seluruh kader untuk terus berproses di IPNU IPPNU.

“Jika seseorang berlari maka dia akan merasa lelah tetapi tidak dijadikan alasan untuk berhenti hanya cukup istirahat, menghelakan nafas untuk siap berlari kembali,” ucapnya.

Sementara, Rekan Umar selaku Ketua PAC IPNU Wedarijaksa, menekankan kepada seluruh kader untuk selalu mengingat visi dan misi IPNU IPPNU.

“Kita sebagai pelajar harus mengingat visi IPNU IPPNU, menciptakan pelajar yang berakhlakul Karimah dan kembali ke ajaran Ahlussunah Waljamaah,” ujarnya.(iam/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button