Iklan
Berita

Ambulans PCNU 100% untuk Umat

Ambulans PCNU Mengantarkan ibu Sugiati, warga Trangkil untuk berobat di RSUD Soewondo.

PATI – PCNU Pati menghadirkan mobil ambulans untuk umat. Hadirnya mobil ini sangat membantu masyarakat Pati yang membutuhkan layanan antar jemput pasien sakit. 

Iklan

“Keberadaan mobil ambulans PCNU layanan ini bukan hanya sekedar pengadaan untuk menunjukkan pengabdian kepada masyarakat. Tetapi memang besar manfaatnya untuk masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” ungkap Niam Sutaman, Ketua Cabang Lazisnu Pati.

Selasa (14/12) pagi, ambulans milik PCNU  Pati terjun membantu Ibu Sugiati dari desa Kertomulyo Trangkil untuk kontrol di RSUD Soewondo Pati. Ibrahim, putranya, sangat berterimakasih kepada pengurus PCNU  Pati karena telah bersedia membantu dengan sepenuh hati membantu mengantarkan saudaranya berobat di RSUD Soewondo Pati.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pengurus NU Pati telah bersedia membantu mengantarkan saudara saya yang baru saja mengalami musibah kecelakaan untuk berobat kontrol di RSUD Soewondo Pati,” ujar Ibrahim.

Diharapkan dengan hadirnya mobil layanan umat ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan pertolongan, khususnya masyarakat kalangan bawah. 

“Mobil ini benar-benar dari ummat dan untuk ummat. Jadi, ambulans ini memang seratus persen didedikasikan untuk ummat,” tandas Niam.(ina/lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button