Iklan
Berita

Upzis Gunungwungkal dapat Pembinaan dari PC

img-20211130-wa0015-5616655
Monitoring dan Pembinaan Lazisnu Pati kepada Upzis Kecamatan Gunungwungkal yang dipusatkan di rumah K. Faishol, Ketua MWCNU

GUNUNGWUNGKAL – Unit Pengumpul Zakat, Infaq, dan Sedekah (Upzis) Nahdlatul Ulama NU-Care Lazisnu Kecamatan Gunungwungkal mendapat giliran safari monitoring dan pembinaan yang dilakukan PC Lazisnu Kabupaten Pati. Selasa (23/11) di kediaman K. Faishol, selaku ketua MWC Kecamatan Gunungwungkal

Iklan

Monitoring dan pembinaan dilakukan PC Lazisnu Pati secara bergilir di seluruh kecamatan se-Kabupaten Pati untuk mensosialisasikan pengelolaan administrasi  dan pelaporan keuangan Lazisnu sebagai salah satu lembaga amil, zakat, infaq dan sedekah. Selain itu, kegiatan juga dimanfaatkan untuk membahas permasalahan yang terjadi pada Lazisnu di tingkat ranting.

Monitoring sebelumnya telah dilakukan di beberapa Lazisnu MWC. Diantaranya yaitu Lazisnu Kecamatan Sukolilo, Gabus, Dukuhseti, Margoyoso, Pucakwangi, Tayu.

Pada kegiatan ini, Ketua Lazisnu Kecamatan Gunungwungkal Abdul Qodim menyampaikan laporan kegiatan dan keuangan selama tahun 2021. 

Terhitung dari bulan februari sampai sekarang  telah tersebar sebanyak 3000 koin. Sementara penyalurannya melalui berbagai program diantaranya,untuk bantuan  bencana, pendidikan, kesehatan, ekonomi produktif berbagai program khusus Lazisnu.(niam/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button