Iklan
Berita

Pemkab Pati Harapkan Peran Pelajar NU dalam Pembangunan Daerah

Ahmad Kharis (asisten Sekda bagian Kesra) mewakili Bupati Pati, memberikan sambutan dalam pembukaan Konfercab IPNU IPPNU Pati.

Iklan

PATI – Peran PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati sangat dibutuhkan dalam mengahadapi permasalahan bangsa, utamanya terkait merosotnya moral dan nasionalisme generasi muda. Hal ini disampaikan oleh Ahmad kharis saat mewakili Bupati Pati dalam pembukaan Konfercab PC IPNU IPPNU Pati di pendopo Kabupaten, Sabtu (28/8).

Ia yang merupakan Asisten Sekda bagian kesra mengatakan, bahwa peran IPNU IPPNU sangat penting mengingat IPNU IPPNU merupakan calon pemimpin masa depan yang akan menentukan arah perkembangan bangsa.

“Maka dari itu kaderisasi harus dimulai dan dimaksimalkan dari sedini mungkin,” ujarnya.

Ia menuturkan, bangsa yang besar merupakan bangsa yang dapat bertahan di tengah ketatnya persaingan global. menurutnya, hal ini dapat terwujud jika memiliki generasi muda yang mampu dan memiliki motor penggerak perubahan menuju kemajuan.

Ia pun berharap PC IPNU IPPNU Pati berperan dalam pembangunan daerah Kabupaten Pati. Hal ini demi kemajuan di kabupaten Pati.

“Utamanya di masa pandemi ini saya berpesan kepada kader-kader IPNU IPPNU dapat membantu pemerintah daerah menjadi agen di masyarakat 

Para pemuda harus bisa memberikan kontribusi dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19,” pesannya. (lam/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button