Iklan
Berita

NU Sukolilo Adakan Pelantikan MWC Plus Dua Banom

Sumpah jabatan dipimpin langsung oleh ketua MWC NU Kecamatan Sukolilo

SUKOLILO – Sabtu (29/1) kemarin, NU Kecamatan Sukolilo melaksanakan kegiatan pelantikan di Gedung NU setempat. Tak hanya pengurus MWC, dua Banom NU-nya juga dilantik berbarengan. Keduanya adalah GP Ansor dan Muslimat NU. 

Dalam agenda yang dihadiri langsung oleh ketua PCNU Pati, K. Yusuf Hasyim tersebut, berlangsung khidmat dan sangat sakral. Menurut K. Yusuf, pelantikan ini merupakan tonggak untuk benar-benar berkhidmah kepada NU. 

Iklan

“Dilantik artinya disahkan dan diberi tugas. Jadi, setiap kepengurusan yang dilantik harus siap menjadi garda terdepan NU sesuai dengan lingkupnya masing-masing,” tegasnya.

Para pengurus GP Ansor Sukolilo berpose bersama Ketua PCNU Pati dan PC GP Ansor Pati

Para Pimpinan

Redaksi pcnupati.or.id merangkum beberapa petinggi NU Sukolilo yang perlu diketahui oleh warga NU setempat. Di antaranya, KH. A. ARIS Rohmat (Ro’is Syuriyah), K. Miftahuddin (Ketua MWC NU), Hj. Shofiarini (Ketua Muslimat NU) dan Moh Khoirul Umam (Ketua GP Ansor). 

Hal ini perlu disampaikan untuk memperkenalkan para pengurus NU kepada warga. Inilah yang diutarakan oleh Jumadi, panitia pelaksana pelantikan kepada reporter pcnupati.or.id. 

“Tak kenal maka tak sayang,” pungkasnya.(lut/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button