Iklan
Berita

Momen Kemerdekaan, Banser Wedarijaksa Ziarahi Makam Syeh Syadzili

Aksi Banser Satkoryon Wedarijaksa di Air Terjun Rejenu paska ziarah di makam Syeh Syadzili dan melakukan pengibaran bendera di sana

WEDARIJAKSA-Tepat tanggal 17 Agustus kemarin Banser Satkoryon Wedarijaksa melakukan perjalanan ke Muria. Tujuan mereka adalah makam Syeh Syadzili. 

Kegiatan ini diikuti hampir seluruh anggota Banser Wedarijaksa. Andis Qomarudin, sesepuh Banser terjun sendiri mengawal kegiatan ini. 
Peserta yang berjumlah puluhan orang ini tiba di lokasi pada pukul 09.15 WIB. Sesampainya di sana, mereka langsung berziarah ke makam Syeh Syadzili, lalu melakukan pengibaran bendera secara sederhana di sekitar Air Terjun Rejenu yang berlokasi tidak jauh dari makam. Hal ini, menurut Andis merupakan upaya tadabbur alam.
“Di sini kita bisa tadabbur alam,” ungkapnya. 
Sementara itu, Ahmad Rifa’i, Kasatkoryon Banser Wedarijaksa mengapresiasi tindakan ini. Menurutnya agenda-agenda positif seperti ini perlu dilakukan untuk menjaga kekompakan anggota Banser. 
“Perlu dilakukan. Semoga Banser Wedarijaksa tetap kompak dan bekerjasama dalam melaksanakan program-program Ansor-Banser,” pungkasnya.(fikrul/lut/ltn)

Iklan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button