Iklan
Berita

Anam dan Refani Jadi Nahkoda Baru PAC IPNU IPPNU Gabus

 

Serah terima jabatan secara simbolis menggunakan bendera kebesaran IPNU

GABUS – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Kecamatan Gabus sukses menggelar Konferancab IX di SMA Islam Tuan Sokolangu, Mojolawaran, Selasa (19/10/2021).

Iklan

Dalam Konferancab tersebut, M. Khoirul Anam H. dan Refani Febriosa terpilih sebagai nahkoda baru PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gabus.

Mengusung tema “Regenerasi Perwujudan Organisasi yang Solid dan Progesif” diharapkan organisasi dapat terus berjalan seperti yang telah diharapkan.

Acara berjalan dengan lancar, meski sempat diguyur hujan. Semua peserta pun tetap khidmat dan semangat mengikuti acara hingga selesai.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar, dan terimakasih kepada ketua panitia pelaksana, dan rekan reknaita Se kec gabus yang telah ikut mensukseskan acara konferancab PAC IPNU IPPNU kec GABUS yang ke 9,” ucap Rekan Anam, ketua terpilih PAC IPNU Gabus. 

Sementara, Rekan Faiz Demisioner Ketua PAC IPNU Gabus mengatakan, acara pemilihan berjalan dengan kondusif dan menghasilkan pemimpin baru yang merupakan kader terbaik dari PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gabus.

“Saya rasa kegiatan ini berjalan sangat bagus, karena berlangsung kondusif dan pemilihan berlangsung secara jujur ,dan transparan, ucap Rekan Faiz. (lpj/iam/ltn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button