Iklan
Berita

NU Pati Plus Banom Nyatakan Siap Dukung Pemerintah Tumpas Prostitusi

Potongam video pernyataan sikap PCNU Pati dan Banom-Banomnya dalam usaha penutupan bisnis prostitusi di Kabupaten ini. 

PATI – Masih hangat dibicarakan berita soal deklarasi penutupan bisnis-bisnis prostitusi yang ada di kabupaten Pati oleh Bupati Haryanto. Pernyataan yang dilaksanakan Rabu (18/8) itu disaksikan oleh banyak pihak, salah satunya adalah NU. 

Di kesempatan lain setelah deklarasi tersebut, K. Yusuf Hasyim ketua PCNU Pati menuturkan kepada pcnupati.or.id apresiasinya kepada pemerintah. Dirinya mengatakan bahwa langkah NU saat itu menunggu langkah konkret dari pemerintah. 
Namun, Kamis (19/8) malam, pihak NU Pati dan Badan Otonom (Banom)-nya, telah menyatakan sikap yang lebih tegas untuk mendukung penuh langkah pemerintah dalam menutup bisnis-bisnis prostitusi di Kabupaten Pati. Hal ini disampaikan langsung oleh K. Yusuf Hasyim dalam sebuah video berdurasi dua setengah menit. 
“Pengurus Cabang NU beserta Banom mendukung penuh upaya-upaya pemerintah Kabupaten Pati dalam rangka melakukan penutupan praktek-praktek dan usaha-usaha prostitusi di Kabupaten Pati,” tandas K. Yusuf. 
Selain itu  pihaknya mencoba mengajak para pelaku bisnis prostitusi untuk beralih ke objek bisnis lain yang mendukung program pemerintah dan tentunya lebih baik. Karena, lanjut K. Yusuf, di luar sana masih banyak cabang-cabang usaha untuk mencari rizki halal dan barokah.(lut/ltn)

Iklan

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Back to top button